Menyambut Pagi

Mungkin tidak ada yang akan percaya, jika aku bilang aku melakukan saat teduh setiap pagi kira jam5. yahhh.....itu karena aku selalu terlambat datang ke kampus. terkadang aku juga bingung knpa aq selalu terlambat datang ke kampus, padahal aku selalu bangun cepat, bahkan setiap hari bangun jam 5 pagi, dan aq masih sempat olahraga pagi, beres2 rumah... XD... hahaha... mungkin karena aku terlalu betah berada di dalam rumah :D....

Sejak aku kuliah di unimed ini, aku banyak mrasakan hal-hal yang membuat ku semakin dewasa dan mengerti arti hidup yang sebenrnya. sekarang aku tak mau lagi berkelompok , terlalu membuat ku semakin lemah. pikiran ku menumpuk. dan sangat menyedihkan :(. tapi aku berusaha untuk semangar :).



0 Response to "Menyambut Pagi"

Posting Komentar

like it :))

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme