RESOLUTION FOR 2015

Pernahkah Anda bertanya kepada diri Anda sendiri; Apakah arti hidup ini? Saya dengar, banyak orang yang memiliki pertanyaan serupa itu. Namun, saya tidak begitu yakin jika setiap orang berhasil mendapatkan jawaban yang sama atas pertanyaan itu. Jadi, bagi Anda sendiri; apakah arti hidup itu?


             Terkadang hidup bukan untuk mencari popularitas, bukan untuk mencari seberapa banyak uang yang bisa kau dapatkan. tetapi untuk mencari seberapa besar kebahagian yang bisa kau berikan kepada orang lain. "sulit kan?" iya, memang sulit. tapi itulah hidup. Menjalani hidup dengan keegoisan dan kebencian akan terasa lebih sulit. aku belajar banyak ketika aku disakiti. aku belajar untuk bersabar. aku belajar untuk tidak jadi manusia pendendam. tapi, ketika ditanya untuk menjalin hubungan baik dengan orang yang telah menyakitiku, aku akan berkata tidak. seperti ada kata bijak mengatakan : "Aku bisa tinggal di sini sepanjang malam untuk mendengar nasihat yang baik. O, apa itu belajar !" —Romeo and Juliet. aku lebih suka mendengar nasihat daripada orang yang sok tau padahal kehidupannya lebih hancur tapi sok mengajari orang lain. menurutku manusia seperti itu tidak lebih dari sampah. kau boleh mengatakan aku sesukaku mengeluarkan pendapat tentang orang lain, tetapi menurutku pendapatku itu benar. banyak hal di kehidupan ini yang membuat ingin menyerah. tapi aku selalu bangkit dan berkata pada diriku sendiri kalau aku tidak boleh kalah pada diriku sendiri. banyak orang di luar sana yang akan mendekat ketika kau bahagia, tapi apakah kalian pernah berpikir siapa orang yang akan mendekat ketika kalian sedang sulit dan tak tau arah, bingung kepada siapa harus mengadu. ya, aku pernah berpikir seperti itu, pernah aku mengatakan kesusahanku kepada orang yang sebut teman, tapi mereka hanya tertawa dan menjadikannya bahan candaan dan itu menyakitkan. akhirnya aku tersadar bahwa aku tak butuh teman. teman hanya akan menyulitkanku. teman itu tidak mengerti penderitaan kita. tapi aku mungkin belum menemukan teman yang benar-benar teman dalam hidupku.I will never be a good person to you. I've had more experienced than you.so don't criticize me. I don't need your criticism teman itu taunya hanya mengkritik dan sok meremehkanku dihadapan orang lain padahal sudah jelas-je;as dia itu jauh lebih bodoh dibandingkan aku atau mungkin aku yang memang........ huuh... tak usah diteruskan ya karena rasanya menyakitkan padahal baru berapa bulan terakhir aku mengenalnya tapi rasanya selalu membuat sakit hati jika punya teman kayak dia. tidak bisa tamat tepat waktu pun menjadi penderitaanku yang menyakitkan. tapi yang bisa kulakukan sekarang hanya bersabar dan banyak-banyak berdoa semoga jalanku dipermudah untuk kedepan. dan juga hati-hati jangan sampai yang namanya teman itu berani mengatur kehidupanku.
Bagaimanapun, takdir kita dalam kehidupan saat ini hanyalah merupakan sebagian kecil dari akumulasi akun memberi-dan-menerima yang telah kita kumpulkan dalam banyak kehidupan.

(1) graduation 
(2) find job 
(3) overseas trips 
(4) learn many of foreign language.

That's my planning in next year. I hope God to grant it.
Tahun 2014 adalah tahun yang penuh dengan cobaan dan kesedihan. semoga tahun 2015 adalah tahun yang penuh dengan kebahagian. 
Semoga tahun 2015 aku bisa wisuda, menemukan pekerjaan yang bagus, jalan-jalan keluar negeri, dan mempelajari banyak bahasa asing.

"Dan pada akhirnya tinggal kita sendiri yang menyimpulkan Apa arti kehidupan ini?Untuk Apa?Dan Akan Dibawa Kemana Arah Kehidupan Kita Tersebut? mungkin kita sebagai manusia akan terus berpikir dan mencari. Maka sempatkanlah diri anda untuk berpikir dan terus mencari Arti kehidupan ini.Kita boleh berbeda akan pengertian arti kehidupan ini,tetapi kita jangan pernah sama- sama terjerumus kedalam gejolak kehidupan yang akan menyesatkan diri kita sendiri."


0 Response to "RESOLUTION FOR 2015"

Posting Komentar

like it :))

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme