JANJI PALSU

tau kenapa aku buat judul seperti ini??
yahhh...pasti tahu...karena aku sudah dikenal dengan orang yang tidak pernah jelas atau suka buat janji palsu...aku tidak mengerti....apa yang salah atau aku memang salah...tapi yah...aku sering terlamat masuk kuliah...semuah bermasalah...aku bosan hidup seperti ini...terkadang kalau kalian di posisiku..kalian pasti mengerti..

aku memang sering buat janji palsu..kalau gitu..aku enggak akan bilang iya lagi atau semangat 45 kalau diajak ke suatu tempat atau hangout bareng teman2...karena kalau qta yang ngajak belum tentu mereka mau..betul gag. O.o

ingat janji ku yah.....karena  

SAHABATKU, TEMANKU, DAN SEGALANYA BAGIKU HANYA TUHAN YESUS, TIDAK ADA YANG LAIN :)

tapi.. ada satu janji yang tidak pernah tidak di tepati.. yaitu JANJI TUHAN..

“Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat.” -2 petrus 3:9-

“Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak” Mzm 37:5

separah-parahnya seorang manusia, tetep aja dya itu ciptaan TUHAN, jadi gag boleh qta salahkan kalau dya berbuat salah..

tapi..kalau emank udah sala banget... ywdlah..gag usah ditemani lgi..kog susah gitu aja....  :')

0 Response to "JANJI PALSU"

Posting Komentar

like it :))

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme