Lagu Kesedihanku

Saat semua terjaga
pastikan hatimu berkata tidak
hatiku sudah ditumpahkan oleh kopi pahit
dan tidak akan manis seperti dulu
taukah rasanya bagaimana
aku saja tidak tahu
lalu, apa yang aku lakukan
bertingkah seperti layaknya orang gila
bolehkah aku mengiris kulit halus aku ini
agar anggur yang keluar dari tubuhku
dapat dirasakan oleh mereka
manusia munafik

maukah kau tau apa isi hatiku
apa yang sedang terjadi dengan aku
hmm.....tak akan ada yang mengerti
sekalipun mereka yang mengalami
berdualah...karena berempat tidak baik
aku manusia aneh
tidak pernah asli mengeluarkan sifat busukku
kalian tidak mengerti
karena yang kalian pikirkan hanya diri kalian saja
wajah cantik ternyata hati belum tentu cantik
aku sungguh menyesal mengenal kalian
kenapa aku tulis pilihan pertama
seharusnya itu kutulis di pilihan terakhir, pilihan ketiga
kalian tidak tahu bagaimana rasanya
diperlakukan layaknya anak tiri
ini kah hidupku??
aku tidak pernah merasa ada orang yang peduli terhadapku
termasuk manusia yang namanya sahabat atau teman
semuanya membuat aneh
hanya di depan merasa peduli
aslinya kalian sungguh tak peduli

yang kalian pikirkan hanya bagaimana waktu kalian terisi dengan baik
tidak kosong percuma, tidak melayangkan pikiran entah kemana
pernahkah kalian memikirkan sedetik tentang perasaan ku
mungkin iya, tapi perasaan busukku
kopi pahit itu akan terus terisi di hatiku
dan tidak akan hilang walau diisi oleh kopi manis
coba pikirkan perasaan orang yang ada di sekitarmu
jangan kecewakan mereka
karena mereka tidak tahu apa-apa

hahahaha......lagu kesedihan bodoh

tau maksud ku kan??

0 Response to "Lagu Kesedihanku"

Posting Komentar

like it :))

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme