BENCI SUSUN

aku ingin menangis. tapi. tak ada tempat berteduh. hanya Tuhan tempat berteduhku. kenapa kalian begitu jahat. apakah aku punya salah. kalau iya. katakan saja. aku akan terima dengan lapang dada. karena, ituh memang salahku. tapi jika tidak ada. kumohon jangan perlakukan aku seperti ini.

aku ingin menangis. hanya gara2 tingkah kalian. aku jadi ingin marah terus. keluarga kena getahnya. aku tak mau menyalahkan. tapi kumohon. jangan berubuat seperti ini padaku.

aku ingin menangis. SUSUN CRAZY. DIRT :p

aku ingin menangis. tapi aku menahannya. jangan sampai ada orang yang melihat. aku berusaha kuat.

aku ingin menangis. jangan kalian perlakukan aku seperti BABU. kalian yang dikenal. aku yang bekerja. ohh.......maaf aku tak bisa kalau seperti itu terus. aku bukan manusia bodoh. jangan sok akrab denganku

SUSUN CRAZY

0 Response to "BENCI SUSUN"

Posting Komentar

like it :))

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme