what on your mind??

^_^
hari baik.haruslah jadi hari yang menyenangkan.aku pikir begitu.hahahahah
otak ku buntu.buntu selalu.bingung menerpa ku. terheran-heran aku dengan tingkahmu.betapa menyebalkannya dirimu.taukah kau??
mungkin tidak.hahahhahaha
kau mana pernah menyadari kalau dirimu itu menyebalkan.mana pernah!!
sekarang akan aku katakan kalau dirimu ituh menyebalkan.menjijikkan.menyakitkan.sungguh.aku serius.
kau selalu berkata kalau kau ituh orang yang keren.cakep.padahal.kenyataan berkata lain.bahkan kau tak mau mnyadari betapa menjijikkannya dirimu ituh.
sungguh kejam diriku.tapi.sungguh kejam lagi dirimu ituh. taukah kau.kalau kau ituh sumber kekesalanku.
aku muak denganmu.musnah dari hidupku.tak usah sok paten.aku ituh binatang.pergi jauh.


0 Response to "what on your mind??"

Posting Komentar

like it :))

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme