OMG ..... i cant sleep ;(

hollaa people.......

hal ini mungkin sering terjadi dengan qta, hal yang menyebalkan yang tak bisa membuat kita tidur nyenyak.....


banyak alasan yang membuat kita tidak bisa tidur, diantaranya, pasti karena pengen maen game online truusss (bagi anak laki2, hal ini pasti uda wajib, tapi kalo utk anak cewe... ??? bingung kan)
aku aja yg cewe bingung napa aku jarang tidur..... hahahahahhaha..... sebel dan bete kan...
tapi,,,,,, sebenernya aku gag bisa tidur karena pengen ...... ::
1. ngeblog........ udah pasti ituh....hehehehe ^_^
2. main facebook..
3. mainin tweet ampe bosan..... hahahhaa...dasar aneh...
4. karna lagi nonton film seru abizzzz..........

hahahhaha....pantas gag tuh alasan... (keknya gag yah "holla people")
yah..tapi bagaimana pun juga, sebenernya semua manusia harus tidur minimal 8 jam per hari... (itu masih minimal yah....bukan max..hahahha)
dan menurut q ni yah, setiap bangun pagi kita harus minum air putih dulu jangan langsung mandi......kenapa?? karna air putih akan membantu jalannya darah dan menetralkan racun dalam tubuh dan saat pagi hari agar stamina kita kuat teman (sok tau kali aku lah....hahahaha)
coba aja dulu, pasti berguna.... (karna aku udah ngetest sih... ^_^)

yah......... akhirnya..final...tak bisa tidur.....   ;(((

1 Response to "OMG ..... i cant sleep ;("

  1. ~o!

Posting Komentar

like it :))

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme