:: Menyebalkan

aku ?? apa sungguh menyebalkan?? aku ingin menangis..mengingat kau jauh dari ku..
terkadang. aku sadar. betapa menyebalkannya aku ini. aku minta maaf. tapi itulah aku.

"" :: menyebalkan :: ""
itulah aku. aku memang menyebalkan. maaf kalau aku menyebalkan. aku tak ingin menyebalkan. sapa sih yang ingin jadi orang yang menyebalkan.

tapi seribu maaf. aku bukan budakmu yang mudah kau suruh2 begitu saja. aku juga bingung bagaimana mengatakan hal ini kepadamu.
kalau kau membenciku. BILANG SAJA TERUS TERANG. jangan bicara yang tidak2 di belakang aku. mengerti!!

aku tahu kalau aku sering telat datang ke k*****. tapi apa kau tahu betapa sakitnya hati ini mengetahui ip yang begitu rendah sampai orang tua pun tak ada yang menyemangamati. apa kau pikir kau saja yang lemah.

AKU JUGA HANYA MANUSIA LEMAH

tapi, perlu kau tahu, aku punya begitu banyak teman yang mau menopangku. sedangkan kau?? tidak ada..
aku menyebalkan. biarlah. temanku bukan kau saja. aku menyebalkan. urus saja dirimu sendiri. jangan urus aku. aku menyebalkan. apa pedulimu.haa..!!

kau manusia bodoh

U

apa aku pernah berbuat salah padamu?? jangan perlakukan aku seperti ini..aku memang menyebalkan. aku menangis seorang diri. meratapi hidupku yang malang. terkadang aku berpikir "kenapa aku tidak MATI, kenapa tidak aku saja yang jatuh dari atap gedung berlantai2, kenapa tidak aku saja yang tertabrak mobil. sungguh malang nasibku. melihat kalian yang hidupnya bahagia. tanpa beban sedikitpun. aku tersenyum, tertawa, SEOLAH-OLAH AKU TAK PUNYA BEBAN SAMA SEKALI. tapi saat aku merasakan kesunyian aku mulai berpikir yang tidak2"

AKU BENCI AKU

0 Response to ":: Menyebalkan"

Posting Komentar

like it :))

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme