Come on!! Come on!! go to college

huufftt....
agak kesel sebenernya aku dengan nilai q yg begitu tak memuaskan
menyedihkan.setelah apa yg aku lakukan
setelah apa yg telah aku kerjakan untuk mendapatkan nilai
tapi knyataan pahit yg menyerangku
begitu kuliahh...
kata temen2 ku
tapi, kenyataan membawa ke alam gelap..muaakkk
itu yg ada d pikiran ku
"TERSENYUM PADAHAL HATI SEDANG MENANGIS"
begitulah kata orang-orang sekelilingku.tapi sepertinya aku tak kan bisa terima.muak.sungguh..menyakitkann.tapi beberapa orang bahkan lebih membuatku sakit.tapi aku diam.akankah aku diam terus.mendengar mulut mereka berkata2.berkata2 sekalipun mereka tak tau bagaimana rasanya.bicara.menjelek2kan orang lain.sementara merka tak begitu lebih baik.bahkan lebih buruk.akankah mereka sadar.aku rasa tidak.sungguh tidakk.sungguh sakit rasanya.bahkan kau pun tak kan tau bagaimana sakit hati ini. sungguh kesal. DAMN!!

K*****. aku benci kau.sungguh benci.terutama untuk orang2 yang berada di dalamnya. kenapa mesti ada kau. muak.gilak.stres.sakit jiwa.kesal aku kau buat. pergi jauh dariku.

~_~

0 Response to "Come on!! Come on!! go to college"

Posting Komentar

like it :))

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme